dibaca dulu kawan

selamat datang di blog ku teman ,,,,, hehehe
saya ucapkan terima kasih telah berkunjung di blog amatir ini, mohon tinggalkan pesan,kesan, atau komentar agar blog ini berkembang lebih baik lagi ,,,, dan jangan lupa klik iklan/advertisement nya ya teman ,,,, sekali lagi saya ucapkan terima kasih

find your hotel

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Friday 2 November 2012

removeWAT 2.2.6

sobat downloaders ,,, ,, pernah kah laptop atau pc sobat walpapernya blank , ,,, atau hitam polos ,,, udah di pasang walpaper tapi setelah di restart kembali blank lage ,,, itu pertanda w7 sobat masa trial nya sudah abis ,,, untuk melihat keadaan w7 sobat klik kanan pada Computer lalu klik properti ,, ,,,

nah kali ini aku meu share software kecil tapi bermanfaat banget teman ,, ,,, remove wat ,, ,, ini software digunakan untuk menghilangkan tanda genuine pada windows 7  ,,, ,,, jadi widows 7 sobat seperti asli  ,,, ,, sedikit cerita nih kawan ,,,,

aku punya temen, laptopnya pake w7 padahal dulu udaah di loader agar w7 nya genuine ,, ,, tapi 1bulan berlalu w7 nya kembali trial ,, ,,, udah di loader tapi tetep aja trial ,, ,, akhirnya aku pake software ini ,,, langsung berhasil kawan ,,, ,, tapi kelemahanya tidak ada tulisan genuine ,, ,, tapi klo menurutku tak apalah yang penting udah g blank lage walpapernya ,,,,

ini dia sreenshotnya di laptop ku sobat


download removeWAT 2.2.6
pass : aghandund.blogspot.com

1 komentar:

YouTube said...

Passwordnya removeward 226 apa bang

Post a Comment

tolong saran dan kritik nya ya teman ,,,, :)

 
;